Subscribe Us

Responsive Advertisement

Advertisement

Lirik Lagu Wujute Roso: Asyiknya Meresapi Lirikan Mata Sang Kekasih

Lirik lagu Wujute Roso

Lirik lagu Wujute Roso mengisahkan tentang rasa sakit hati dan kekecewaan seseorang yang dikhianati oleh pasangannya.

Lirik lagu Wujute Roso merupakan sebuah lagu yang sangat menyentuh hati. Dengan lirik yang sangat dalam dan makna yang mendalam, lagu ini mampu membuat pendengarnya terhanyut dalam cerita yang disampaikan. Mulai dari lirik pertama hingga akhir lagu, perasaan yang terpancar sangat kuat dan mampu membangkitkan emosi yang terpendam. Jika kamu ingin merasakan sensasi mendengarkan lagu dengan makna yang dalam, maka Wujute Roso adalah pilihan yang tepat. Lagu ini mampu mengajakmu untuk merenungi hidup dan merasakan keindahan yang tersembunyi di dalamnya.

Wujute Roso: Lirik dan Makna

Lagu Wujute Roso merupakan sebuah lagu Jawa yang diciptakan oleh Didi Kempot. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang merindukan kekasihnya yang telah pergi jauh. Dalam lagu ini, Didi Kempot menyampaikan pesan bahwa rindu dapat membuat seseorang merasa hampa dan kesepian.

Lirik Lagu Wujute Roso

Di dalam lagu Wujute Roso, Didi Kempot menyusun lirik yang penuh dengan makna. Berikut adalah lirik lengkap dari lagu tersebut:

Wujute roso, kangen kowe, aku sing ngenteni
Nek ono jodo, mugo wis suwene
Aku wes tak biso, mung iso moco kowe
Kangenmu mblenjani, atiku jebule lungo

Njaluk dikeloni, sawangenmu kerso
Mbok yen pancen ora biso, ninggalke aku neng ndeso
Ojo turu nang atiku, kowe ngguyu aku
Mbok karo awakmu, aku ora biso ngapusi

Wujute roso, kangen kowe, aku sing ngenteni
Nek ono jodo, mugo wis suwene
Aku wes tak biso, mung iso moco kowe
Kangenmu mblenjani, atiku jebule lungo

Nganti kadung tak jaluk, kepastian cintamu
Lirih srengenge kuwi, ora biso oleh tembang kangenku
Nanging kembang tresna, sing nyatane ngarepke kowe
Wis tak kunjungi, awakmu seko kene

Arti dari Lirik Lagu Wujute Roso

Lirik lagu Wujute Roso mengandung makna yang dalam. Melalui lirik tersebut, Didi Kempot menyampaikan rasa rindunya pada kekasihnya yang telah pergi jauh. Ia merindukan kehadiran kekasihnya dan memohon agar kekasihnya kembali padanya.

Dalam lirik lagu tersebut, terdapat kata-kata seperti njaluk dikeloni yang mengandung arti memohon untuk dielus-elus atau dicium. Didi Kempot juga menyampaikan bahwa ia berharap kekasihnya kembali padanya meskipun mungkin sulit bagi kekasihnya untuk meninggalkan tempatnya yang sekarang.

Selain itu, dalam lirik lagu tersebut terdapat juga pesan tentang kepercayaan. Didi Kempot mengatakan bahwa ia meminta kekasihnya untuk tidak mendua hati dan tetap setia padanya.

Makna Lagu Wujute Roso

Lagu Wujute Roso memiliki makna yang sangat dalam. Melalui lagu ini, Didi Kempot menyampaikan pesan tentang rindu dan kepercayaan. Ia mengungkapkan betapa sulitnya hidup tanpa kehadiran seseorang yang dicintai.

Lagu ini juga mengandung pesan tentang kesetiaan dan harapan. Didi Kempot berharap kekasihnya tetap setia padanya dan kembali pada dirinya meskipun mungkin sulit untuk melakukannya.

Secara keseluruhan, lagu Wujute Roso merupakan lagu yang sangat menyentuh hati. Liriknya yang penuh makna dan musiknya yang merdu dapat membuat pendengarnya terbawa suasana dan terbawa perasaan.

Mendalami Makna Lirik Wujute Roso

Lagu Wujute Roso memang tak bisa dipungkiri memiliki lirik yang sangat dalam maknanya. Dalam lagu ini, pengarang mencoba untuk menyampaikan perasaan sedih yang mendalam saat kita kehilangan orang yang kita cintai. Liriknya memang sangat menyentuh hati karena menggambarkan betapa sulitnya menerima kenyataan perpisahan dan kekosongan yang dihasilkannya.

Mengapresiasi Nuansa Dalam Liriknya

Tak hanya itu, isi lirik Wujute Roso juga mengandung nuansa Jawa yang sangat kental. Hal ini terlihat dari pemilihan kata-kata yang khas Jawa, sehingga menyatu dan serasi dengan irama musik tradisional Jawa yang digunakan sebagai pengiring lagu. Kita bisa merasakan keindahan budaya Jawa lewat lirik lagu ini.

Mengeksplorasi Emosi Lewat Lirik

Lirik lagu Wujute Roso memang diciptakan untuk menggambarkan sebuah perasaan yang sulit dijelaskan dengan kata-kata biasa. Oleh karena itu, ketika kita mengapresiasi karya seni musik ini, sebaiknya kita juga mencoba mengeksplorasi emosi yang tersirat di dalam liriknya. Kita bisa memahami betapa sulitnya melepaskan seseorang yang sudah menjadi bagian dari hidup kita.

Ingin Kembali kepada Ingatan Semasa Bersama

Lirik Wujute Roso juga mengajarkan bahwa terkadang kita ingin kembali pada masa lalu, pada ingatan masa-masa bahagia ketika kita masih bersama orang yang kita cintai. Meski kini hubungan itu harus berakhir, namun ingatan manis itu tetap membekas di dalam hati. Kita bisa memaknai lagu ini sebagai pengingat bahwa tak ada yang abadi di dunia ini.

Mengapresiasi Keberanian Dalam Menerima Kehilangan

Meski terkadang kehilangan bisa mengguncang perasaan dan membuat kita hancur, namun lirik Wujute Roso juga mengajarkan tentang keberanian dalam menerima segala macam kenyataan. Kita tak boleh terus larut dalam kesedihan yang tak berujung, namun harus bangkit dan terus melangkah ke depan. Lagu ini bisa menjadi penyemangat bagi kita yang sedang merasa down karena kehilangan.

Menemukan Arti Kecantikan dalam Setiap Kehilangan

Lagu Wujute Roso memang sangat cocok dijadikan sebagai penghibur ketika sedang merasa sedih dan kehilangan. Kita bisa menemukan kembali arti kecantikan dalam setiap kehilangan, bahwa suatu ketika kita akan menemukan yang lebih baik dan hidup kita akan meraih kesuksesan yang lebih besar. Liriknya yang penuh makna dan nuansa Jawa yang kental membuat lagu ini semakin indah dan bisa dinyanyikan dalam berbagai suasana.

Ada sebuah lagu yang sangat menyentuh hati, lagu tersebut adalah Wujute Roso. Seperti biasa, setiap lagu pasti memiliki cerita di dalamnya. Dan kali ini saya akan menceritakan cerita dibalik lirik lagu Wujute Roso.

1. Cerita Dibalik Lirik Lagu Wujute Roso

  1. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang sedang merasakan kegalauan karena ditinggalkan oleh kekasihnya.
  2. Pria tersebut merasa sangat kehilangan dan tidak tahu harus berbuat apa.
  3. Ia mencoba untuk melupakan sang kekasih dengan cara menjauh dari kehidupan sosialnya.
  4. Namun, rasa cintanya yang begitu besar tidak bisa ia hilangkan begitu saja.
  5. Pria itu merindukan sang kekasih dan ingin kembali bersamanya.
  6. Ia merasa bahwa hidupnya tidak lengkap tanpa kehadiran sang kekasih.
  7. Akhirnya, pria itu memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada sang kekasih dan berharap dapat kembali bersamanya.

2. Point of View tentang Lirik Lagu Wujute Roso

Lirik lagu Wujute Roso sangat menyentuh hati dan penuh dengan makna. Dari lagu ini kita dapat belajar tentang arti cinta yang sejati dan bagaimana mengesampingkan ego untuk mencintai orang lain.

Tone dan suara dari lagu ini juga sangat emosional dan membuat pendengarnya merasa ikut merasakan perasaan si penyanyi. Hal ini menjadikan lagu ini sangat mudah diingat dan diingat oleh banyak orang.

Dalam keseluruhan, lirik lagu Wujute Roso dapat membuat kita merenungkan tentang kehidupan dan cinta yang sejati. Lagu ini akan selalu menjadi salah satu lagu dengan makna yang mendalam dan dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi kita semua.

Hai, para pengunjung setia blog ini. Terima kasih telah mengunjungi artikel tentang lirik lagu Wujute Roso yang telah kami sajikan. Kami berharap bahwa informasi yang kami sampaikan dapat memberikan manfaat dan hiburan untuk Anda semua.

Kami sangat senang bisa berbagi informasi tentang lagu ini karena lagu ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Lirik lagu Wujute Roso mengandung pesan cinta yang sangat dalam dan menyentuh hati. Musiknya yang lembut dan syahdu membuat siapa saja yang mendengarkannya terbawa perasaan dan ingin bernyanyi bersama.

Terakhir, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik seputar musik dan budaya Indonesia. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Video Lirik lagu Wujute Roso


Visit Video

Beberapa orang juga bertanya tentang lirik lagu Wujute Roso dan berikut ini adalah jawabannya:

  1. Apa arti dari judul lagu Wujute Roso?

    Jawaban: Wujute Roso dalam bahasa Jawa artinya adalah wajah hati.

  2. Siapa penyanyi asli lagu Wujute Roso?

    Jawaban: Penyanyi asli lagu Wujute Roso adalah Didi Kempot, legenda musik Jawa yang sangat populer di Indonesia.

  3. Apa tema lagu Wujute Roso?

    Jawaban: Lagu Wujute Roso menceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang merindukan kekasihnya yang jauh dari dirinya.

  4. Apa yang membuat lagu Wujute Roso begitu populer di Indonesia?

    Jawaban: Selain liriknya yang sangat menyentuh hati, lagu Wujute Roso juga memiliki melodi yang sangat enak didengar dan mudah diingat. Selain itu, Didi Kempot sebagai penyanyi asli lagu ini juga sangat terkenal dan dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Dengan jawaban-jawaban di atas, semoga dapat membantu menjawab beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan tentang lirik lagu Wujute Roso.

Posting Komentar

0 Komentar